Archive Pages Design$type=blogging

Dakwah Anti Korupsi, Akhirnya Sukses Dilaksanakan

Tgk Wahed saat memberi ceramah diperingatan hari anti korupsi sedunia di bireuen. Jarjani Putra  Bireuen_Dakwah Anti Korupsi yang ...


Tgk Wahed saat memberi ceramah diperingatan hari
anti korupsi sedunia di bireuen.
Jarjani Putra 
Bireuen_Dakwah Anti Korupsi yang sempat tertunda pada selasa (09/12/2013) akibat guyuran hujan lebat akhirnya sukses dilaksanakan pada sabtu (14/12/2013). Dakwah yang dilaksanakan untuk memperingati Hari Anti Korupsi Se-Dunia yang diadakan oleh Koalisi Masyarakat Pemberantasan Korupsi (KMPK) berjalan tertib dan tanpa hambatan. Dakwah tersebut dimulai pada jam 21.00 wib dan berakhir pada jam 00.30 wib.

Tertib acara dakwah tersebut di mulai dengan pembacaan ayat suci Alqur’an yang dibacakan oleh Tgk Fadli. Kemudian dilanjutkan dengan kata-kata sambutan dari koordinator Gabungan Solidaritas Anti Korupsi (GaSAK) Mukhlis Munir, ST selaku penerima mandat dari KMPK.

Tertib acara selanjutnya yaitu kata-kata sambutan dari Bupati Bireuen, tetapi dalam hal tersebut diwakili oleh Asisten I bidang pemerintahan Drs. Murdani, kemudian baru dilanjutkan lantunan Shalawat Badar yang dilantunkan oleh Tgk Fadli.

Tertib acara yang terakhir yaitu ceramah islamiah oleh Tgk Abdul Wahed dari Tualang Cut Aceh Tamiang. Sedangkan protokoler acara tersebut yaitu Jarjani Putra.

Sementara itu, Mukhlis Munir sangat bersyukur karena acara tersebut berjalan dengan sukses dan tanpa hambatan. “Apalagi mengingat pada senin lalu acara tersebut sempat tertunda karena guyuran hujan yang sangat lebat.” Tandas Mukhlis.

Mukhlis juga mengatakan acara tersebut terlaksana berkat kerja sama rekan-rekan panitia yang tergabung dalam KMPK. KMPK sendiri terdiri dari LSM GaSAK, SeRAK, BIMA, RATA, Ls. PeNA dan LPMSA.

Selain itu, Mukhlis menambahkan acara ini juga didukung Pemerintah Kabupaten Bireuen dan Kejaksaan Negeri Bireuen.
Tamu undangan dan tgk Wahed saat mendengarkan kata sambutan dari Panitia
Dakwah Anti Korupsi .

COMMENTS

Name

Aktivitas Berita Budaya Opini Tokoh Wawancara
false
ltr
item
Sekolah Rakyat Anti Korupsi: Dakwah Anti Korupsi, Akhirnya Sukses Dilaksanakan
Dakwah Anti Korupsi, Akhirnya Sukses Dilaksanakan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgWn463c6VyVXMhczXiI75Hdz3b8bxGD-MMA_FhzTLiXl6Tekdla_20IFSjXGfXcDAf2BZZkvqvDzCEkKeiitFVs_1AWqa59_sD0HVNe62297BpX_wn72gTNYcYlP3s2TH9I0PrdCtGRc0/s400/tgk+Wahed.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgWn463c6VyVXMhczXiI75Hdz3b8bxGD-MMA_FhzTLiXl6Tekdla_20IFSjXGfXcDAf2BZZkvqvDzCEkKeiitFVs_1AWqa59_sD0HVNe62297BpX_wn72gTNYcYlP3s2TH9I0PrdCtGRc0/s72-c/tgk+Wahed.jpg
Sekolah Rakyat Anti Korupsi
http://sekolah-antikorupsi.blogspot.com/2013/12/dakwah-anti-korupsi-akhirnya-sukses_426.html
http://sekolah-antikorupsi.blogspot.com/
http://sekolah-antikorupsi.blogspot.com/
http://sekolah-antikorupsi.blogspot.com/2013/12/dakwah-anti-korupsi-akhirnya-sukses_426.html
true
2294096269847252747
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago